Latest Stories

hai teman2 kali ini gw akan menceritakan tentang pengalaman hp gw di aniaya sama anak dibawah umur sampe bener2 ga bisa dipake haha walaupun hp gw jelek banyak banget kenanagan :(( walaupun hp gw hp murahan tapi awet bgt dan bisa buat nelf atau sms paling enggak haha , oke waktu itu gw baru pulang kampus dan gw langsung kerumah kk gw yang emang gak jauh dari rumah gw  , karena cape gw langsung makan dan istirahat di depan tv gw lupa ade gw yang kecil sekarang lagi gemar gemarnya menarik benda sampe putus , nah ketika gw lagi bersantai gw mau sms pacar gw yang cantik itu disitulah malapetaka dimulai , gw mencari2 hp gw kok yang tadinya diatas meja tinggal tutup batrenya doang .. gw panik gw mulai mencari2 kemana2 dan ga ketemu2 sampe pada saat gw melihat batre hp gw yang lepas di deket kamar ade gw  , selanjutnya gw mengikuti tetesan iler ade gw yang menuju ke kamarnya dan ketika gw melihat kedalam kamar OMG my phone was bitten to death by this little girl hp gw digigit2 sampe berliur2 dan setelah itu didepan gw yang masih terpaku adik gw ini menarik layar hp gw sampe putus  , gw ngerasa itu adegan yang sadis dan sangat epic ... haha hancurlah hp gw.

Categories:

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About