Latest Stories

oke setelah sekian lama tidak ngeblog akhirnya gw bloging lagi haha kali ini gw bakalan nge preview game yang baru aja gw maenin kemaren dan kata gw emang keren :) mau tauuuuu apaa itu game nyaaa  ? silahkan dilihat dibawah ini



gimana ? keren kan ? buat maenin ini perlu laptop atau pc dengan spekulasi minimal yang lumayan tinggi , gw nyoba di laptop gw aja berat jadi setingganya harus low T,T
menurut gw kalo mau mainin game ini ya minimal spek laptop atau pcnya harus sama kayak gw yaitu

Processor : Core i3 (4)cpu @2,53 ghz
Vga : ATI mobility radeon Hd 5470 512mb
RAM : 5 giga (kalo gue)

kalo dibawah ini dijamin patah2 soalnya di laptop gw juga masi ngelag @_@
game playnya seru banget , berasa banget realnya ada stamina terus timing2 buat mukul zombienya jadi bisa pecah gitu hahahahaha yang jelas manteb banget tapi ga disaranin lama2 karena bisa2 pusing haha , bagi yang mau mencoba bisa minta datanya ke gw loh haha mumpung belom gw apus (khusus buat temen yang bisa nyamperin cod only :) )

Categories:

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About