Latest Stories

hallo kawan hari ini saya akan menulis tentang cerita pengalaman hidup ketika saya terjatuh dari sepeda dan ini sakit banget hahaha oke kita mulai ya.
waktu itu saya baru berumur 8 tahun dan lagi senengnya maen sepeda sambil mengejar layangan hahahahhaa inget banget waktu itu pas baru pulang sekolah  , gw dengan semangatnya langsung ganti baju makan dan main sama temen2 gw tentu aja maen sepeda.
nah berawal dari maen sepeda ini tragedi mengenaskan itu terjadi (lebai bener gw :0 ) , pas gw lagi jalan2 dengan sepeda biru gw  , gw melihat sebuah layangan oleng di atas kepala gw nah karena deket gw mau ambil tuh , ternyata yang mengincar layangan itu bukan gw doang tapi temen2 gw juga dan terjadilah balapan liar di gang yang hanya muat 1 mobil itu haha , gw ngebut banget sampe kira2 200 km/jam dan tanpa mengerem , gw pede bakalan dapet layangan itu eh ternyata tuhan berkata lain haha jaglukan mematahkan ikhtiar gw dalam mendapatkan sebuah layangan dengan kekerasan jaglukan dan lengkungan yang agak besar gw sukses dibuat terbang olehnya daannn mendaratdengan sangat2 tidak baik... gw mendarat dengan kepala gw menggosok aspal di bagian muka dan itu sakitnya bukan main haha , tapi gw ga nangis tetap tegar walaupun ga dapet layangan malah dapet bonyok dan beset2 di muka , akhirnya gw pulang dengan tangan kosong dan muka berdarah2 (kali ini gw ga boong) wkwkkw besoknya gw ga sekolah buat 2 hari , thanks to that jaglukan :D :DD.

Categories:

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About