Latest Stories




ini game yang grapic nya keren banget menurut gw dan tentu aja dengan grapic yang keren gitu butuh hardware yang super keren jugahaha , yang jelaaaaaaas di laptop gw game ini ga bisa di mainkan dengan lancar  , lag banget karena vga card yang engga mendukung kalo menurut versi gw sih di laptop supaya bisa maenin game ini
proc : intel pentium quad core  , core i3 2,53 ghz  atau yang lebih bagus
vga : amd radeon / nividia geforce  memori 1024
directx 11
ram : 4 gb
nah menurut gw minimal itu diatas buat amd radeon seri 5500 keatas kalo nividia geforce gw kurang tau haha , bagi yang laptopnya kuat silahkan mainin game ini menurut gw sih keren sendirian menghancurkan pasukan alien dengan kekuatan nano suit yang splendid

Categories:

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About