Latest Stories

hallo kawan2 kalo ini gw mau cerita tentang kisah cinta gw haha (pengen muntah sendiri ngetiknya) oke langsung to the point aja ini cerita gimana gw ketemus ama rosi pacar gw sekarang yang cantik tapi kalo lagi ngambek kaya nenek sihir hii horor dah , pertama kali gw ngeliat dia pas hari ke berapa gitu , pokoknya abis mos gw lagi dengerin dosen ceramah dan gw iseng2 meliat ke belakang eh gw ngeliat dia cantik sih jadi lansung keliatan ahaha .
nah tapi gw belom negor atau apa2 deh cuman sempet ngeliat sekali itu doang , nahh terus ke2 kalinya dia nagih duit foto kopian ke gw tuh , mana ngejawabnya jutek banget lagi gw haha .abis itu kita sempet ngobrol pas pelajaran quick basic dia minta ajarin gw tentang materi yang lagi di pelajarin tapi gw sendiri juga ga ngerti waktu itu jadi cuman gw jawab simple bgt "gw juga ga bisa "  , terus dari chattan kelas gw jadi mulai ngobrol sama dia terus teruuuss ngobroool curhat2an sampe dia ngasih gw semangat gara2 gw lemes abis patah hati ( yang sblmnya ga usa diceritain nanti pacar gw ngamuk haha) nah mulai dari sini gw udah mulai jatuh hati sama si rosi.
selanjutnya kita tukeran no hp dan terus2 udah mulai kadang2 cemburuan gitu terus malah jadi diem kalo dia deket sama cowo lain haha (lebay) nah abis itu gw mulai suka menawarkan diri buat ngajak dia bareng dan sukses :) yeah . abis itu gw mulai perhatian ingetin ini itu ini itu dan puncaknya gw menyatakan cinta gw lewaaaatttt sms tadaaa ga romantis banget tapi kita bisa saling mengerti dan mulai menjalani hubungan sebagai kekasih ciee haha yak begitulah cerita cinta gw bye bye.

Categories:

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About