Latest Stories

hemm pertama2 gw mengucapkan HAPPY NEW YEAR sekarang udah tanggal 1 januari 2012 dan kemarenn gw ngerayain ini sama cewe gw yang cantik banget kemaren haha , pertama2 si gw sama dia bingung mau kemana jadinya main ke rumah gw dulu terus bakar daging ayam dsb , abis itu karena dia gw liat bosen banget yaudah gw ajak ayo jalan ke tamanmini " , nahh abis itu gw sama dia jalan ke rumah temennya dulu si oneng , si rosi mau tahun baruan bareng temen2nya juga haha gpp sih biar rame nah jam 8 jalan dari rumah gw ke rumah temennya itu , gw sempet makan dulu di rumahnya oneng haha nasgornya enak , jam 10 baru jalan dari rumah daaaann jeng jeng jeng macet banget bangetttttttttttttttttttttttt dan karena motor gw kopling  , tangan gw sampe sakit uu jam 12 an pokoknya baru sampe di taman mini sebenernya sih di taman mini juga cumang ngeliat kembang api doang tapi bayarnya sampe 56 ribu T_T nah abis itu gw nganterin pulang dia dan gw sampe rumah jam setengah 2 pagi cape banget , sekarang juga masih capeee gw tidur dulu ya bye2 kawaaaannnnnn

Categories:

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About