Latest Stories

oke kejadian ini terjadi ketika gw pas banget abis lulus sma  , waktu itu lagi liburan panjang sekitar 3 bulan lah liburan nah kerjaan gw dirumah ya cuman main game online doang haha waktu itu gw lagi dirumah sendirian dan emang perasaan gw lagi ga enak banget hari itu  , sekitar pukul 19.00 gw memutuskan untuk menelfon temen gw oh iya waktu itu gw memakai 2 hp yang 1 esia yang 1 lagi kartu im3 nahh yang tau no im3 gw cuman temen gw ini  , setelah 2 jamman nelfon gw istirahat dan memainkan game online favorit gw lagi oh iya sebelumnya gw menelfon pake hp gw yang im 3 ya  , nah pas gw lagi asik2 nya main ada yang nelfon ke no im3 gw lagi , gw kira itu temen gw yang tadi yang nelfon  , gw liat hp gw kok yang nelfon gw unknown caller , gisitu gw masih gak curiga dan gw angkat tapi oleh si penelfon tidak dijawab apa2 yaudah gw tutup aja pas banget gw tutup hp esia gw pun berbunyi , gw liat hp gw dan sama yang menelfon gw unknown caller juga gw angkat lagi tetep ga ada jawaban  , gw mulai ketakutan setelah itu gw mau keluar rumah dan kerennya ke 2 hp gw berbunyi lagi gw liat dan 2 2 nya yang menelfon gw unknown caller  , oke gw panik gw lari keluar kamar dan ketika gw melewati telefon rumah telefon rumah gw pun berdering gw bimbang mau mengangkat atau tidak akhirnya gw beranikan diri untuk mengangkat dan.... yang terdengar hanya suara kresek2 dan suara angin kencang yang menyerempet2 gagang telefon  , gw berkali2 menyapa tidak ada jawaban sampai akhirnya gw ketakutan sendiri dan yup gw kabur dari rumah dengan tangan gemetaran .

Categories:

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About