Latest Stories

oke kemaren eh 1 bulan yang lalu wkwkw gw baru download game ini judulnya dragon age 2 , kata temen gw bagus dan ternyata pas gw maenin hasilnya.... gw sangat puas dengan game ini dari mulai storyline dan gameplay nya yang ternyata rpg banget , butuh strategi yang matang supaya bisa maen game ini dengan dificullty hard  , dan buat dificullty nightmare gw ga tau hampir imposible kalo kata gw kwkw tapi yang jelas ini game keren banget2
ni buat trailer sama beberapa screenshoot nya








buat yang pengen maen bisa download datanya coba search di kaskus banyak kok kalo gw share disini nanti blog gw di block lagi :hammer haha buat yang pengen tau laptop atau compnya kuat apa engga bisa di cek di 
oke silahkan mencoba  happy gaming yeah



Categories:

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About