Latest Stories

kemaren adalah hari pertama gw kuliah setelah berpuluh puluh taun gw membusuk dirumah (loh?) haha ngga setelah 2 bulan gw libur maksudnya , semangat emang sangking semangatnya sampe bangun kepagian gw hahaha jam 5 bisa dibilang kepagian gak si ? , menurut gw itu udah pagi banget bro/sist haha , setelah berdandan dengan ganteng :p gw pun berangkat dannnnn jeng jeng jeng jeng ternyata di kampus e udah rame bener gw pun memperpelan laju kendaraan gw dari 30 km/jam menjadi 10 km/jam takut nabrak para semut yang sedang berjalan (maksud gw mahasiswa haha ) , oke belom sampe disitu penderitaan gw  , ternyata  parkiran di kampus e yang kaya di mall2 haha ternyata penuh dan gw naek sampe lantai yang paling atas untung masih ada tempat kosong buat motor gw nyempil , gw sempet miris buat motor yang di belakang gw gara2 parkiran penuh dia disuruh pindah ke kampus g buat parkir huakakakka dalem hati si gw tertawa ngakak tapi kan ga enak kalo ketawa keras2 ntar gw didorong lagi ma dia jatoh ke lantai bawah dah wakkakaak  , oke cukup cerita di parkirannya lanjut ke kelas  , oh iya gw sekelas sama temen gw yang namanya dede dari semester 1 gw sama dia mulu hahaha ga ngerti dah kenapa oke skip skip skip pas masuk kelas gw kira dosen akutansi (pelajaran jam 1/2) bakalan berkenalan dan mengajak curhat , ternyata kawan dugaan gw dan para mahasiswa lain yang ada di kelas ini salah  , dosen ini langsung memberikan materi yang berbau2 baru bagi gw (karena gw anak ipa dan dia ngajar akutansi) , apesnya dosen ini suka memberikan pertanyaan2 ke mahasiswa  , dan apesnya lagi gw kena haha , untung pertanyaannya ga terlalus sulit sehingga gw dengan coolnya menjawab dan benar (gw emang pinter yak haghaghag) skip skip skip karena jari gw udah mulai sakit wkkakaka cape juga nulis banyak gini  , langsung aja ke jam 9/10 kenapa gw ceritain ? karena ini adalah tugas softskill owh damn  gw disuruh menyatakan pendapat tentang cara mengajar dosen softskill ini , hmm menurut gw sih bagus banget bisa memotivasi gw yang tadinya kesel sama bloger gara2 blog gw yang lama yang udah cool dan keren serta banyak fansnya didelete gan DI DELETE sakit hati ini T_T , tapi sekarang gw semangat lagi bikin blog berkat dosen ini , gracias gracias  , oke lanjut ke penderitaan gw berikutnya pas gw mau pulang ternyataaaaa macetnya minta ampun kaya terjebak macet di antara para pemudik yang menuju arus pulang damn mana gw lantai paling atas  , alhasil gw pun nge sms pacar gw yang cantik jelita untuk sabar menunggu uuww sabar ya beibh ahahaha  , beberapa hari kemudian gw sampe akhirnya dibawah (wkakaka lebay) dan keluar dari sarang semut itu lega rasanya , gw pun pulang bareng pacar gw ini yeah hari yang melelahkan udah selese gw mau cepet2 tidur dirumah hahaha , thanks ya yang udah mau baca menurut gw si kepanjangan ceritanya haha see you in my next post :D

Categories:

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About