Latest Stories

1.saya sedang tertidur pulas ketika suara berisik pasir membuat saya bangun , setelah itu saya hampir tidak bisa mendengar suara pasir itu lagi setelah pasir menutup peti hingga menghilangkan suara teriakan saya.

2."aku ga bisa tidur " dia berbisik sambil merangkak masuk ke tempat tidur bersama saya. saya tinggal sendirian.

3.ketika saya memeriksa anak saya apakah dia sudah tertidur apa belum , dia berbisik "pah ada orang dilemari aku " saya dengan tenang berjalan kelemari untuk mengeceknya dan ketika saya membuka lemari hal yang mengaggetkan terjadi. anak saya dari dalam lemari berbisik "pah ada orang lain yang tidur di kasur aku :(" .

4. saya tidak bisa bergerak , tidak bisa bernafas , begitu sempit , gelap dan sendirian , jika tahu akan seperti ini saya lebih baik dikremasi saja.

5.anak saya tidak bisa berhenti mengangis dan menjerit saat malam hari. saya terus mengunjungi makammnya tetapi tetap tidak bisa menenangkannya.

6. ada foto saya sedang tertidur memakai baju yang saya kenakan sekarang. saya tinggal sendirian.

7.saya terbangun ketika ada suara ketukan kaca . ketukan itu berasal dari kaca di meja rias bukan kaca jendela.

8. "iyaaaa maaah aku turun ", ketika aku menemukan mama berbisik dan memanggil aku untuk kedalam kamar dan berbisik , "aku juga denger seseoran memanggil nama kamu".

9.dia bertanya kenapa saya bernafas terengah engah . saya tidak bernafas terengah engah.

10. istriku membangunkan aku ada seseoran masuk ke dalam rumah . istriku meninggal 2 tahun lalu . 

Categories:

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About